Nugget Ayam

Ceritanya hari Senin sampai Kamis depan insya Allah saya akan bertugas ke luar kota. Ke Jakarta. Wuah, harus nyiapin sesuatu nih supaya Ayah dan Arya nggak keseringan jajan selama mama nggak dirumah.

Kebetulan saya pecinta masakan praktis (maksudnya masakan yang nggak ribet gitu buw), sedangkan ayah tipikal picky eater, dan nggak suka sayuran. Sempat kepikiran pengen bikin nugget ayam aja lah, secara si ayah doyan banget nugget. Kalo Arya sih semuanya suka ya, nggak milih-milih, kaya emaknya 😀

Continue reading