#Latepost : Cerita Ulang Tahun Arya Yang ke-4

Sebenarnya Arya lahir di tanggal 11 Desember, tapi tahun ini, hari lahirnya ini diperingati di tanggal 13 Desember 2013. Telat banget ya baru diposting sekarang. Saking rajinnya emaknya ngeblog *plakkkk* 😀

Dibilang perayaan, sebetulnya sih aku tidak terlalu setuju ya dengan istilah itu. Kok kesannya yang kayak pesta hura-hura dan gimanaa banget gitu, hehe. Maka aku dan ayahnya Arya bersepakat untuk memberi istilah syukuran aja untuk acara Arya kali ini. Intinya ya pokoknya ingin berbagi kebahagiaanlah atas pertambahan umur Arya. Bersyukur gitu, ceritanya.

Continue reading